PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA 5 (LIMA) RUMAH MAKAN DI KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO

ARISKA, RIZKIYATUL (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA 5 (LIMA) RUMAH MAKAN DI KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI RIZKIYATUL ARISKA.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI RIZKIYATUL ARISKA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK RIZKIYATUL ARISKA.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 RIZKIYATUL ARISKA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (274kB)
[img] Text
BAB 2 RIZKIYATUL ARISKA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (396kB)
[img] Text
BAB 3 RIZKIYATUL ARISKA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (214kB)
[img] Text
BAB 4 RIZKIYATUL ARISKA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (403kB)
[img] Text
BAB 5 RIZKIYATUL ARISKA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RIZKIYATUL ARISKA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (262kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan Pada 5 (Lima) Rumah Makan Di Kraksaan Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh antara Kualitas Pelayanan Dan Harga secara simultan dan parsial Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada 5 (Lima) Rumah Makan Di Kraksaan Kabupaten Probolinggo serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara Kualitas Pelayanan Dan Harga secara simultan dan parsial Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada 5 (Lima) Rumah Makan Di Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel Y adalah kinerja pegawai, variabel X1 adalah Kualitas Pelayanan, dan variabel X2 adalah Harga. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 75orang. Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi, kuesioner, wawancara, dan studi kepustakaan. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji hipotesis maka dapat dilihat bahwa yang berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada 5 (Lima) Rumah Makan adalah variabel Kualitas Pelayanan. Hasil uji hipotesis secara simultan dengan tingkat signifikan yang digunakan adalah sebesar 0,05 (α = 5%), dalam uji F nilai signifikan yang diperoleh sebesar 0,000 dengan nilai F hitung (119,112) > F table (3,12) maka hipotesis nol ditolak dan Ha diterima. Hasil uji secara parsial, nilai signifikan untuk variabel Kualitas Pelayanan nilai t hitung (6,169 > t tabel (1,993) jadi H0 ditolak, variabel Harga nilai t hitung (3.318) > t tabel (1,996) jadi H0 ditolak, maka Kualitas Pelayanan dan Harga secara sendirisendiri berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. hasil tabel Standardized Coefficients Beta, nilai beta variabel Kualitas Pelayanan (X1) sebesar 0,596 lebih besar jika dibandingkan dengan beta variabel Harga (X2) sebesar 0,321, Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Pelanggan pada 5 (lima) rumah makan di Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 02 Dec 2020 02:19
Last Modified: 02 Dec 2020 02:19
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1577

Actions (login required)

View Item View Item