PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UD CITRA PERCETAKAN OFFSET, SABLON, DAN KONVEKSI KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO

HASANA, NUR (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UD CITRA PERCETAKAN OFFSET, SABLON, DAN KONVEKSI KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI NUR HASANA.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI NUR HASANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (19kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK NUR HASANA.pdf

Download (56kB) | Preview
[img] Text
BAB I NUR HASANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (69kB)
[img] Text
BAB II NUR HASANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (176kB)
[img] Text
BAB III NUR HASANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (140kB)
[img] Text
BAB IV NUR HASANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (362kB)
[img] Text
BAB V NUR HASANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA NUR HASANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (54kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di UD Citra Percetakan Offset, Sablon, dan Konveksi Kraksaan Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada UD Citra Percetakan Offset, Sablon, dan Konveksi Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan variabel X1 Inovasi Produk, variabel X2 Promosi dan Variabel Y Keputusan Pembelian Produk. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling insidental, dengan jumlah sampel 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Inovasi Produk dan Promosi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada UD Citra Percetakan Offset, Sablon, dan Konveksi, hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftable (52,069 > 3,20) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. (2) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada UD Citra Percetakan Offset, Sablon, dan Konveksi secara parsial hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2,221 > 1,677), signifikansi 0,031<0,05; (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada UD Citra Percetakan Offset, Sablon, dan Konveksi secara parsial hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (6,421 > 1,677), signifikansi 0,000<0,05; dan Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 68%, sedangkan sisanya sebesar 32% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 04 Mar 2021 03:35
Last Modified: 04 Mar 2021 03:35
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1752

Actions (login required)

View Item View Item