INOVASI PEMERINTAH KOTA PROBOLINGGO DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI BAZAR PELAYANAN DI KECAMATAN MAYANGAN PADA TAHUN 2019

CHANIDA, AYU NOVENIA (2020) INOVASI PEMERINTAH KOTA PROBOLINGGO DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI BAZAR PELAYANAN DI KECAMATAN MAYANGAN PADA TAHUN 2019. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI AYU NOVENIA.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI AYU NOVENIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (22kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK AYU NOVENIA.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 AYU NOVENIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (107kB)
[img] Text
BAB 2 AYU NOVENIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (264kB)
[img] Text
BAB 3 AYU NOVENIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (126kB)
[img] Text
BAB 4 AYU NOVENIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (614kB)
[img] Text
BAB 5 AYU NOVENIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA AYU NOVENIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (194kB)

Abstract

Penerapan perubahan (change) yang dilakukan Kecamatan Mayangan merupakan proses perbaikan dari sistem yang telah ada. Inovasi yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Mayangan yaitu dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan melalui bazar pelayanan yang dilakukan setiap 2 (dua) bulan sekali dan pada tahun 2019 bazar pelayanan dilakukan tiga (tiga) kali terakhir bulan november 2019. Tujuan penelitian Untuk mengetahui bagaimana proses Inovasi Pemerintah Kota Probolinggo Dalam Meningkatkan Kualitas pelayanan Melalui Bazar Pelayanan Di Kecamatan Mayangan Pada Tahun 2019 dan mengetahui apa saja faktor pendukung dan penghambat Inovasi Pemerintah Kota Probolinggo Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Bazar Pelayanan Di Kecamatan Mayangan Pada Tahun 2019. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis data menurut Miles dan Huberman yang terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Partisipasi Masyarakat terhadap Inovasi Bazar Pelayanan ini sangat antusias dan masyarakat juga ikut serta dalam hal UMKM dan SENI yang di gelar di halaman Kecamatan Mayangan. Faktor penghambat dan faktor pendukung terkait Inovasi Pemerintah Kota Probolinggo Kecamatan Mayangan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Bazar Pelayanan Pada Tahun 2019. Faktor Penghambat yaitu masyarakat masih kurang mengerti bagaimana proses inovasi bazar pelayanan ini. Faktor pendukung Bazar pelayanan, peningkatan dari Majengan berlari, dimana pelayanan yang dilakukan adalah layanan yang ada dikumpulkan dalam satu lokasi dalam waktu yang telah ditentukan.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Kualitas pelayanan, Bazar pelayanan
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Divisions: Administrasi Publik
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 21 Apr 2021 04:41
Last Modified: 21 Apr 2021 04:41
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1831

Actions (login required)

View Item View Item