PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ROCKET CHICKEN MANGUNHARJO KECAMATAN MAYANGAN KOTA PROBOLINGGO

PUTRI, ROICA TERSIANA (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ROCKET CHICKEN MANGUNHARJO KECAMATAN MAYANGAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img] Text
COVER SKRIPSI ROICA TERSIANA PUTRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (52kB)
[img] Text
DAFTAR ISI ROICA TERSIANA PUTRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (100kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ROICA TERSIANA PUTRI.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
BAB I ROICA TERSIANA PUTRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (225kB)
[img] Text
BAB II ROICA TERSIANA PUTRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (397kB)
[img] Text
BAB III ROICA TERSIANA PUTRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (275kB)
[img] Text
BAB IV ROICA TERSIANA PUTRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (481kB)
[img] Text
BAB V ROICA TERSIANA PUTRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ROICA TERSIANA PUTRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (86kB)

Abstract

Perkembangan usaha kuliner atau makanan saat ini semakin meningkat, tidak dapat dipungkiri dengan banyak munculnya usaha yang bergerak dalam bidang kuliner, membuat para pengusaha benar-benar memikirkan ide rasa, kemasan, promosi dan hal lainnya untuk menarik minat masyarakat untuk membeli, oleh karena itu Skripsi ini meneliti Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicken Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo yang berlokasi di Jl. Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Produk (X1), Harga (X2), Saluran Distribusi (X3), Promosi (X4) dan Keputusan Pembelian (Y). Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel variabel produk,harga, saluran distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian, (2) untuk mengetahui pengaruh secara serempak variabel produk, harga, saluran distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian, (3) untuk mengetahui variabel mana yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Variabel Harga (X2)dan Promosi (X4) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). (2) variabel bebas Produk (X1), Harga (X2), Saluran Distribusi (X3), dan Promosi (X4) secara serempak atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian(Y). (3) Variabel Promosi (X4) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 18 Oct 2021 02:20
Last Modified: 18 Oct 2021 02:20
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2294

Actions (login required)

View Item View Item