PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO

SYAMSI, ZUMROTUL LAELI AS (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ZUMROTUL LAELI.pdf

Download (215kB) | Preview
[img] Text
DARTAR ISI ZUMROTUL LAELI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (206kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ZUMROTUL LAELI.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text
BAB I ZUMROTUL LAELI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (371kB)
[img] Text
BAB II ZUMROTUL LAELI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (414kB)
[img] Text
BAB III ZUMROTUL LAELI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (406kB)
[img] Text
BAB IV ZUMROTUL LAELI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (494kB)
[img] Text
BAB V ZUMROTUL LAELI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ZUMROTUL LAELI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (246kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan terhadap restoran cepat saji KFC dengan bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara gaya hidup, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada KFC kota probolinggo. Serta untuk mengetahui variabel manakah yang paling dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah peneliatian kuantitatif dengan pendekatan hubungan kausal. Sampel penelitian sebanyak 263 responden yang diperoleh dengan teknik non probabilitas yaitu metode sampling incidental. Metode analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, analisis regresi linear berganda, uji asusmsi klasik, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa item-item pernyataan pada penelitian ini bersifat valid dengan nilai di atas 0,121 dan reliabel dengan nilai diatas 0,60. Uji t menunjukkan bahwa variabel gaya hidup (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung> ttabel (4.514>1,650758) sig 0,000<0,05, variabel citra merek (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung> ttabel (9,743>1,650758) sig 0,000 < 0,05 dan kualitas produk (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung<ttabel (2,096<1,650758) sig 0,037>0,05. Variabel yang paling dominan adalah citra merek dengan nilai koefisien beta 0,510.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2021 03:53
Last Modified: 21 Oct 2021 03:53
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2309

Actions (login required)

View Item View Item