PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA VIOLET BAKERY KOTA PROBOLINGGO

KURNIAWAN, ANJASMARA DWI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA VIOLET BAKERY KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ANJASMARA DWI.pdf

Download (16kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ANJASMARA DWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (79kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ANJASMARA DWI.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 ANJASMARA DWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (151kB)
[img] Text
BAB 2 ANJASMARA DWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (266kB)
[img] Text
BAB 3 ANJASMARA DWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (191kB)
[img] Text
BAB 4 ANJASMARA DWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (474kB)
[img] Text
BAB 5 ANJASMARA DWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ANJASMARA DWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Violet Bakery Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Violet Bakery Probolinggo. (2) untuk mengetahui secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Violet Bakery Probolinggo. (3) untuk mengetahui di antara variabel citra merek, kualitas produk dan harga yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Violet Bakery Probolinggo. Dengan menggunakan teknik sampling yaitu random sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah poenelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan meliputi citra merek, kualitas produk, harga dan kepuasan konsumen. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunkan SPSS berupa uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukan dengan persamaan regresi berganda Y = 1,147 + 0,335X1+0,128X2+ 0,487X3. Hasil uji hipotesis simultan Ftabel = 2,69 dan Fhiutng =131,824 membuktikan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis parsial ttabel = 1,984 dan nilai thitung X1= 4,889, X2 = 2,548, X3 = 6,832 dengan nilai sig ketiga variabel < 0,050 membuktikan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis dominan menunjukan variabel X3 memiliki nilai thitung lebih besar dibanding variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Nov 2021 04:14
Last Modified: 03 Nov 2021 04:14
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2343

Actions (login required)

View Item View Item