BABURROHMAH, (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN RODA DUA TYPE SCOOPY PADA DEALER HONDA MERPATI MOTOR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI BABURROHMAH.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI BABURROHMAH.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK BABURROHMAH.pdf Download (260kB) | Preview |
|
Text
BAB I BABURROHMAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (137kB) |
||
Text
BAB II BABURROHMAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (350kB) |
||
Text
BAB III BABURROHMAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (292kB) |
||
Text
BAB IV BABURROHMAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (623kB) |
||
Text
BAB V BABURROHMAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (10kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA BABURROHMAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (10kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan pada Dealer Honda Merpati Motor Kota Probolinggo dengan tujuan : 1) Untuk Mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan lokasi secara simultan terhadap keputusan pembelian kendaraan roda dua type scoopy pada Dealer Honda Merpati Motor Kota Probolinggo. 2) Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan lokasi secara parsial terhadap keputusan pembelian kendaraan roda dua type scoopy pada Dealer Honda Merpati Motor Kota Probolinggo. 3) Untuk mengetahui variabel diantara kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan lokasi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kendaraan roda dua type scoopy pada Dealer Honda Merpati Motor Kota Probolinggo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan hubungan asosiatif kausal yaitu mencari hubungan (pengaruh) sebab akibat, dimana Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 94, dan untuk sample yang digunakan sebanyak 35 responden yang melakukan pembelian kendaraan type scoopy pada Dealer Honda Merpati Motor Kota Probolinggo. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan sampling purposive yaitu sample dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan kriteria-kriteria yang sudah ditentukan. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan nilai Fhitung 12,090 lebih besar dari Ftabel 2,91 dengan nilai sig. F = 0,000 < 0,05, berarti bahwa variabel bebas secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. variabel Kualitas Pelayanan (X1) diperoleh nilai thitung 3,294 lebih besar dari ttabel 2,036 dengan nilai sig. t = 0,002, karena nilai sig. t < 0,025 yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Keputusan Pembelian. Variabel promosi penjualan (X2) diperoleh nilai thitung 2,950 lebih besar dari ttabel 2,036 dengan nilai sig. t = 0,006 karena nilai sig. t < 0,025 berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi penjualan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel lokasi (X3) diperoleh nilai thitung 2,635 lebih besar dari ttabel 2,039 dengan nilai sig. t = 0,013 karena nilai sig. t < 0,025 berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan pada Kualitas Pelayanan menunjukkan nilai thitung variabel Kualitas Pelayanan (X1) = 3,294 dengan nilai sig. t = 0,002 lebih besar daripada nilai thitung variabel Promosi Penjualan (X2) = 2,950 dengan nilai sig. t = 0,006, dan nilai thitung variabel Lokasi (X3) = 2,635 dengan nilai sig. t = 0,013. Dengan demikian terbukti jika hipotesis ketiga dapat diterima yaitu “variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian kendaraan roda dua pada Dealer Honda Merpati Motor Probolinggo”.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Lokasi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 04:26 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 04:26 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2344 |
Actions (login required)
View Item |