Peran Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. PTS Probolinggo

Harto, Muhamad Halim Rudi (2020) Peran Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. PTS Probolinggo. Repository.upm.ac.id.

[img]
Preview
Text
Artikel Muhamad Halim Rudi Harto.pdf

Download (504kB) | Preview

Abstract

Laporan ini merupakan hasil dari magang di CV. PTS Kota Probolinggo dengan melaporkan Peran Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Layanan terhadap Loyalitas Pelnggan, penulisan laporan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan pengolahan data primer melalui kuesioner dengan 20 responden, hasil yang di dapatkan menggambarkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas layanan dan loyalitas pelanggan menunjukan hasil yang baik.

Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Muhamad Halim Rudi Harto
Date Deposited: 17 Jul 2022 04:06
Last Modified: 17 Jul 2022 04:06
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2906

Actions (login required)

View Item View Item