PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TAHU TIGA BERLIAN DESA JABUNG CANDI KAB. PROBOLINGGO

RAHIM, ABD (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TAHU TIGA BERLIAN DESA JABUNG CANDI KAB. PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ABD RAHIM.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ABD RAHIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ABD RAHIM.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
BAB I ABD RAHIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (229kB)
[img] Text
BAB II ABD RAHIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (219kB)
[img] Text
BAB III ABD RAHIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (379kB)
[img] Text
BAB IV ABD RAHIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (541kB)
[img] Text
BAB V ABD RAHIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (153kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ABD RAHIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (61kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Perusahaan Tahu Tiga Berlian Desa Jabung Candi Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Pada Perusahaan Tahu Tiga Berlian Desa Jabung Candi Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel X1 adalah kualitas produk, variabel X2 adalah kualitas pelayanan dan variabel Y adalah kepuasan pelanggan. Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji hipotesis dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dimana diperoleh nilai Fhitung = 41,778 Lalu dari uji parsial menunjukan bahwa variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung = 4,560 Sedangkan variabel kualitas pelayanan (X2) secara parsial, berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung = 3,797 Serta membuktikan bahwa variabel kualitas produk (X1) dominan berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) pada Perusahaan Tahu Tiga Berlian Desa Jabung Candi Kabupaten Probolinggo (4,560 > 3,797).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk,kualitas pelayanan.kepuasan pelanggan,
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 22 Jul 2022 06:58
Last Modified: 22 Jul 2022 06:58
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2920

Actions (login required)

View Item View Item