WARAPSARY, LADY (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
ABSTRAK LADY WARAPSARY.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
COVER SKRIPSI LADY WARAPSARY.pdf Download (91kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI LADY WARAPSARY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (88kB) |
||
|
Text
ABSTRAK LADY WARAPSARY.pdf Download (89kB) | Preview |
|
Text
BAB I LADY WARAPSARY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (223kB) |
||
Text
BAB II LADY WARAPSARY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (213kB) |
||
Text
BAB III LADY WARAPSARY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (271kB) |
||
Text
BAB IV LADY WARAPSARY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (384kB) |
||
Text
BAB V LADY WARAPSARY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (6kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA LADY WARAPSARY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan terhadap PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui Pengaruh antara Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi secara Simultan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Yamaha Surya Inti Putra pahlawan Kota Probolinggo. (2) Untuk mengetahui Pengaruh antara Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi secara Parsial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Yamaha Surya Inti Putra pahlawan Kota Probolinggo. (3) Untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Yamaha Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adlalah penelitian asosiatif, dengan variabel yang digunakan meliputi produk, harga, distribusi, promosi, dan kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Surya Inti Putra Pahalawan kota Probolinggo pada bulan April 2020 yang berjumlah 41 orang dengan pengambilan sampel melalui teknik sampling jenuh dengan teknik sampling yaitu non probability sampling. Metode analisis data dari hasil penelitian menggunakan statistik berupa uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persamaan regresi berganda yaitu Y = -0,692 + 2,056 X1 + 2,317 X2 + 0,245 X3 + 2,075 X4 dan hasil uji hipotesis Simultan Fhitung 6,763 > Ftabel 2,633 dan sig. = 0,000 < 0,05, dengan demikian terbukti ada pengaruh signifikan antara variabel produk, harga, distribusi, dan promosi secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis parsial Variabel X1 Produk diperoleh nilai thitung 2,056 > ttabel 2,028 dengan nilai sig. 0,047, karena nilai sig. < 0,05. Hal ini berarti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen..Variabel X2 Harga diperoleh nilai thitung 2,317 > ttabel 2,028 dengan nilai sig. 0,026, karena nilai sig. < 0,05. Hal ini berarti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.Variabel X3 Distribusi diperoleh nilai thitung 0,254 < ttabel 2,028 dengan nilai sig. 0,801, karena nilai sig. > 0,05. variabel distribusi bernilai positif tetapi berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel X4 Promosi diperoleh nilai thitung 2,075 > ttabel 2,028 dengan nilai sig. 0,045, karena nilai sig. < 0,05 hal ini berarti berengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji dominan menunjukkan variabel harga X2 memiliki nilai koefisien beta 0,328 lebih besar dibanding dengan variabel independen lainnya.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi, Promosi, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 04:15 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 04:15 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3081 |
Actions (login required)
View Item |