PENGARUH HARGA, MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA COUNTER X-METRIK PLAZA KOTA PROBOLINGGO

MALIKI, IMAM (2021) PENGARUH HARGA, MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA COUNTER X-METRIK PLAZA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI IMAM MALIKI.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI IMAM MALIKI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (61kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK IMAM MALIKI.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text
BAB I IMAM MALIKI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (138kB)
[img] Text
BAB II IMAM MALIKI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (236kB)
[img] Text
BAB III IMAM MALIKI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV IMAM MALIKI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (385kB)
[img] Text
BAB V IMAM MALIKI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (32kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA IMAM MALIKI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (12kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Counter X-Metrik Plaza Kota Probolinggo dengan tujuan mengetahui Pengaruh Hrag, Merk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Samsung Pada Counter X-Metrik Plaza Kota Probolinggo . Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan asodiatif, dengan Variable X1 Harga, Variable X2 Merk, ariable X3 Promosi dan Varible Y Keputusan Pembelian. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling, yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 53 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hail Penlitian Ini Menunjukkan Bahwa : (1) Harga Berpengaruh terdapat pengaruh yang signifikan dengan nilai nilai thitung 5,405 lebih besar dari ttabel 1,681 dengan nilai sig. t = 0,000, karena nilai sig. t < 0,05 yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian. (2) Merk tidak terdapat pengaruh yang signifikan dengan nilai thitung 1,526 lebih kecil dari ttabel 1,681 dengan nilai sig. t = 0,135 karena nilai sig. t > 0,05 berarti tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Merek terhadap Keputusan Pembelian. (3) Promosi terdapat pengaruh yang signifikan dengan nilai thitung 3,830 lebih besar dari ttabel 1,681 dengan nilai sig. t = 0,000, karena nilai sig. t < 0,05 berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Merk dan Promosi Terhadap keputusan Pembelian Smartphone Samsung.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Sep 2022 02:27
Last Modified: 03 Sep 2022 02:27
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3127

Actions (login required)

View Item View Item