S., ILVIEN HAMIDIAH (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ROCKET CHICKEN KANIGARAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI ILVIEN HAMIDIAH S.pdf Download (16kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ILVIEN HAMIDIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (12kB) |
||
|
Text
ABSTRAK ILVIEN HAMIDIAH.pdf Download (88kB) | Preview |
|
Text
BAB I ILVIEN HAMIDIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (228kB) |
||
Text
BAB II ILVIEN HAMIDIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (296kB) |
||
Text
BAB III ILVIEN HAMIDIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (192kB) |
||
|
Text
BAB IV ILVIEN HAMIDIAH.pdf Download (384kB) | Preview |
|
Text
BAB V ILVIEN HAMIDIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (87kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA ILVIEN HAMIDIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (61kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di Rocket Chicken Kanigaran Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Rocket Chicken Kanigaran Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan assosiatif kausal, dengan variabel X1 Kualitas Pelayanan, variabel X2Kualitas Produk,variabel X3 Hargadan Variabel Y Kepuasaan Pelanggan. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu sampel jenuhdengan jumlah sampel 40 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan Rocket Chicken Kanigaran hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t tabel (3,588>2,024), signifikansi 0,001<0,05; (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan Rocket Chicken Kanigaran, hal ini dibuktikan nilai t hitung>t table (2,172>2,024), signifikansi 0,001<0,05; (3) Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan Rocket chicken Kanigaran, hal ini dibuktikan nilai t hitung>t table (12,236>2,024), signifikansi 0,001<0,05; Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 94,3%, sedangkan sisanya sebesar 5,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasaan Pelanggan |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 03 Sep 2022 02:49 |
Last Modified: | 03 Sep 2022 02:49 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3128 |
Actions (login required)
View Item |