FARIDA, (2021) PENGARUH ATTITUDE, ATTENTION, DAN ACTION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI FARIDA.pdf Download (13kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI FARIDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (9kB) |
||
|
Text
ABSTRAK FARIDA.pdf Download (121kB) | Preview |
|
Text
BAB I FARIDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (109kB) |
||
Text
BAB II FARIDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (168kB) |
||
Text
BAB III FARIDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (120kB) |
||
Text
BAB IV FARIDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (228kB) |
||
Text
BAB V FARIDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (72kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA FARIDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (93kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan terhadap PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui Pengaruh Attitude, Attention, dan Action secara Simultan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Yamaha Surya Inti Putra pahlawan Kota Probolinggo. (2) Untuk mengetahui Pengaruh Attitude, Attention, dan Action secara Parsial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Yamaha Surya Inti Putra pahlawan Kota Probolinggo. (3) Untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara Attitude, Attention, dan Action terhadap kepuasan konsumen pada Yamaha Surya IntiPutraPahlawanKotaProbolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif, dengan variabel yang digunakan meliputi Attitude, Attention, Action dan kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Surya Inti Putra Pahlawan kota Probolinggo pada bulan Agustus-September 2020 yang berjumlah 66 orang dengan pengambilan sampel melalui teknik sampling jenuh dengan teknik sampling yaitu non probability sampling. Metode analisis data dari hasil penelitian menggunakan statistik berupa uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik,analisisregresiberganda,danpengujianhipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Variabel X1 Attitude diperoleh nilai thitung-1,877 < ttabel1,997 dengan nilai sig. 0,065, karena nilai sig. > 0,05. Hal ini berarti berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel X2 Attention diperoleh nilai thitung 2,483 > ttabel 1,997 dengan nilai sig. 0,016, karena nilai sig. < 0,05. Hal ini berarti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel X3 Action diperoleh nilai thitung 3,073 > ttabel 1,997 dengan nilai sig. 0,003, karena nilai sig. < 0,05. Hal ini berarti berpengaruh secara signifikan. Hasil uji dominan menunjukkan variabel action 0,449 dengan sig. 0,003. Hal ini menunjukkan bahwa nilai koefisiensi variabel action lebih besar yaitu 0,449, dengan demikian hipotesis dalam penelitian ini terbukti bahwa variabel action yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen dibandingdenganvariabelindependen lainnya.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Attitude,Attention, Action dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 02:35 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 02:35 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3144 |
Actions (login required)
View Item |