APRILIATI, DWI NURLAILI (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV DUA PUTRI SHOLEHAH KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Download (42kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (172kB) |
||
|
Text
ABSTRAK DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
Text
BAB I DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (397kB) |
||
Text
BAB II DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (360kB) |
||
Text
BAB III DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (450kB) |
||
Text
BAB IV DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (770kB) |
||
Text
BAB V DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (185kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA DWI NURLAILI APRILIATI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (33kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di CV Dua Putri Sholehah Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui pengaruh paling dominan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada CV Dua Putri Sholehaah Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, populasi adalah seluruh pelanggan pada CV Dua Putri Sholehah Kabupaten Probolinggo. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non probability sampling yaitu sampling jenuh. Jadi jumlah sampel yang digunakan adalah seluruh pelanggan sebanyak 40 pelanggan Pada CV Dua Putri Sholehah Kabupaten Probolinggo. Sumber data dalam penulisan skripsi ini berasal dari data primer dan data sekunder. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan diolah dengan metode analisis data berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara harga (X1) dan kualitas produk (X2) secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dimana diperoleh nilai Fhitung = 81,205 lalu dari uji parsial menunjukkan bahwa variabel harga (X1) berpegaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung = 2,785 sedangkan variabel kualitas produk (X2) secara parsial, berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung = 2,897 serta membuktikan bahwa kualitas produk (X2) dominan berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) Pada CV Dua Putri Sholehah Kabupaten Probolinggo (2,785> 2,897).
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 17 Sep 2022 02:13 |
Last Modified: | 17 Sep 2022 02:13 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3176 |
Actions (login required)
View Item |