PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

SAFITRI, DEVI (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DEVI SAFITRI.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI DEVI SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (197kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DEVI SAFITRI.pdf

Download (392kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 DEVI SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (420kB)
[img] Text
BAB 2 DEVI SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (445kB)
[img] Text
BAB 3 DEVI SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (194kB)
[img] Text
BAB 4 DEVI SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 DEVI SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (108kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DEVI SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel Relationship Marketing, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Campina Ice Cream Industry Tbk. Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Dengan variabel Relationship Marketing, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. Teknik pengambilan sampel dengan probability sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah uji kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji determinasi, uji hipotesis dengan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Relationship Marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) yaitu dengan nilai thitung ≥ ttabel (3,776 ≥ 1,985) (sig. 0,000 ≤ 0,05), variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) yaitu dengan nilai thitung ≥ ttabel (4,890 ≥ 1,985) (sig. 0,000 ≤ 0,05) dan variabel Citra Merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) yaitu dengan nilai thitung ≥ ttabel (4,238 ≥ 1,985) (sig. 0,000 ≤ 0,05).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Kualitas Produk, Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 11 Nov 2022 03:05
Last Modified: 11 Nov 2022 03:05
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3253

Actions (login required)

View Item View Item