PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BASMALAH SEBAUNG KECAMATAN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO

HASIM, SEPTIAN BENI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BASMALAH SEBAUNG KECAMATAN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SEPTIAN BENI HASIM.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI SEPTIAN BENI HASIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (46kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SEPTIAN BENI HASIM.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text
BAB I SEPTIAN BENI HASIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (138kB)
[img] Text
BAB II SEPTIAN BENI HASIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (219kB)
[img] Text
BAB III SEPTIAN BENI HASIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (210kB)
[img] Text
BAB IV SEPTIAN BENI HASIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (316kB)
[img] Text
BAB V SEPTIAN BENI HASIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SEPTIAN BENI HASIM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Toko Basmalah Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan Dan Brand Image secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas Pelanggan serta untuk mengetahui faktor manakah diantara Kualitas Pelayanan Dan Brand Image yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Basmalah Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Yang bertujuan untuk peneliti bisa membuat hasil laporan skripsi dengan baik dan benar, sehingga peneliti mampu mengetahui kualitas pelayanan dan brand image terhadap loyalitas pelanggan di toko basmalah sebaung kecamatan gending kabupaten probolinggo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pembelian barang sebanyak 270 orang yang diambil sampel sebanyak 73 orang yang digunakan sebagai responden dalam penelitian ini. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis kuantitatif yang menggunakan enam rumus yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan dengan bantuan software SPSS 21.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh item pernyataan valid yaitu diatas 0,2303 dan hasil penelitian Uji Reliabilitas menunjukkan hasil yang reliabel yaitu diatas 0,6 – 0,79. Dari hasil Uji F (pengujian secara simultan) variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen dengan hasil 0,000<0,05. Dan jika di Uji T (pengujian secara parsial) kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan hasil pengujian 0,001<0,025, sedangkan brand image juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan hasil uji 0,000<0,25.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 22 Nov 2022 04:12
Last Modified: 22 Nov 2022 04:12
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3267

Actions (login required)

View Item View Item