Hasil Cek Plagiasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kabupaten Probolinggo Tahun 2021-2024 (Study Kasus Pada Unit Peningkatan Kualiatas Pelayanan Publik)

Siti, Marwiyah Hasil Cek Plagiasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kabupaten Probolinggo Tahun 2021-2024 (Study Kasus Pada Unit Peningkatan Kualiatas Pelayanan Publik). Turnitin.

[img]
Preview
Text
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN PROBOLINGGO TAHUN 2021-2024 (STUDY KASUS PADA UNIT PENINGKATAN KUALIATAS PELAYANAN PUBLIK).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Siti Marwiyah
Date Deposited: 10 Jul 2023 09:04
Last Modified: 10 Jul 2023 09:04
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3690

Actions (login required)

View Item View Item