Hasil Peer Review Indeks Kepuasan Masyarakat Electronic Service Quality Pada Aplikasi Lapak Probolinggo Di Kantor Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan

Siti, Marwiyah Hasil Peer Review Indeks Kepuasan Masyarakat Electronic Service Quality Pada Aplikasi Lapak Probolinggo Di Kantor Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan. Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram.

[img]
Preview
Text
Hasil Peer Review Indeks Kepuasan Masyarakat Electronic Service Quality Pada Aplikasi Lapak Probolinggo Di Kantor Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Siti Marwiyah
Date Deposited: 09 Sep 2023 23:52
Last Modified: 09 Sep 2023 23:52
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3841

Actions (login required)

View Item View Item