PENGARUH DIMENSI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL RATNA PROBOLINGGO

KURNIAWAN, ADITYA (2019) PENGARUH DIMENSI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL RATNA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ADITYA KURNIAWAN.pdf

Download (163kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ADITYA KURNIAWAN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (64kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ADITYA KURNIAWAN.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text
BAB I ADITYA KURNIAWAN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (144kB)
[img] Text
BAB II ADITYA KURNIAWAN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (681kB)
[img] Text
BAB III ADITYA KURNIAWAN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (347kB)
[img] Text
BAB IV ADITYA KURNIAWAN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (744kB)
[img] Text
BAB V ADITYA KURNIAWAN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ADITYA KURNIAWAN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (100kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk menguji pengaruh product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidance terhadap keputusan konsumen menginap pada Hotel Ratna Probolinggo. Peneliti menggunakan deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal dan mengambil sampel sebanyak 71 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji determinasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dan uji dominan. Hasil penelitian uji validitas menunjukkan seluruh item pertanyaan valid yaitu diatas 0.234 dan hasil penelitian uji reliabilitas menunjukkan hasil reliabel yaitu diatas 0.60. Uji Normalitas menunjukkan data terdistribusi normal. Uji Multikolinieritas mununjukkan variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y) tidak terdapat kolerasi antar variabel independen atau model regresi bebas dari multikolinieritas. Uji Heteroskedastisitas menunjukkan tidak terjadi heteroskedastisitas. Uji Autokorelasi menunjukkan tidak terjadi autokorelasi. Berdasarkan uji t (parsial), menunjukkan nilai t hitung paling besar yaitu pada Variabel Promotion dengan Nilai thitung ≥ ttabel (3.794 ≥ 1.998) (sig. 0.000 ≤ 0.025) yang artinya berpengaruh secara parsial terhadap keputusan (Y).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Dimensi Bauran Pemasaran Jasa dan Keputusan Menginap
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Dec 2019 04:25
Last Modified: 03 Dec 2019 04:25
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/439

Actions (login required)

View Item View Item