Hasil Plagiasi Artikel - PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD.ABC.COOKIES BANYUANYAR KAB.PROBOLINGGO

Tyas, Yayuk Indah Wahyuning and Yatiningrum, Agung Hasil Plagiasi Artikel - PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD.ABC.COOKIES BANYUANYAR KAB.PROBOLINGGO. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
7.PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD.ABC.COOKIES BANYUANYAR KAB.PROBOLINGGO.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Yayuk Indah Wahyuning Tyas
Date Deposited: 19 Mar 2024 03:42
Last Modified: 19 Mar 2024 03:42
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4583

Actions (login required)

View Item View Item