PENGARUH SERVICESCAPE, MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER KARTIKA 3 KABUPATEN PROBOLINGGO

ILAHI, DEWI WAHYU (2019) PENGARUH SERVICESCAPE, MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER KARTIKA 3 KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DEWI WAHYU.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI DEWI WAHYU.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (153kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DEWI WAHYU.pdf

Download (12kB) | Preview
[img] Text
BAB I DEWI WAHYU.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (231kB)
[img] Text
BAB II DEWI WAHYU.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (400kB)
[img] Text
BAB III DEWI WAHYU.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (351kB)
[img] Text
BAB IV DEWI WAHYU.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (678kB)
[img] Text
BAB V DEWI WAHYU.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DEWI WAHYU.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (81kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Dealer Kartika 3 Kabupaten Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah a) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara Servicescape, Merek dan Harga Secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Kartika 3 Kabupaten Probolinggo. b) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara Servicescape, Merek dan Harga Secara Parsial Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Kartika 3 Kabupaten Probolinggo. c) untuk mengetahui variabel diantara Servicescape, Merek dan Harga yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Yamaha Pada Dealer Kartika 3 Kabupaten Probolinggo. Jenis pendekatan yang digunakan yaitu jenis penelitian Asosiatif, dengan variabel yang digunakan meliputi Servicescape, Merek, Harga dan Keputusan Pembelian. Metode analisis data hasil penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Servicescape, Merek dan Harga Secara Parsial Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Kartika 3 Kabupaten Probolinggo dan hasil pengujian hipotesis secara simultan diperoleh nilai Fhitung (16,666) > Ftabel (3,150) dan sig. = 0,001a < 0,05, berarti bahwa ada pengaruh signifikan antara Servicescape, Merek dan Harga Secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Kartika 3 Kabupaten Probolinggo. Hasil pengujian hipotesis parsial menunjukkan Variabel X1 (Servicescape) diperoleh nilai thitung (3,258) > ttabel (2,000) dengan nilai sig. = 0,002, Variabel X2 (Merek) diperoleh nilai thitung (2,733) > ttabel (2,000) dan nilai sig. = 0,008, Variabel X3 (Harga) diperoleh nilai thitung (2,350) > ttabel (2,000) dan nilai sig. = 0,022, yang berarti bahwa ada pengaruh antara Servicescape, Merek dan Harga Secara Parsial Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Kartika 3 Kabupaten Probolinggo . Variabel bebas yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikat dengan melihat nilai t hitung terbesar yang signifikan yaitu variabel servicescape (X1) sebesar 3,258 dengan sig. 0,002 yang berpengaruh dominan terhadap variabel Y dari pada variabel Merek (X2) dan Harga(X3).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Servicescape, Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 13 Dec 2019 04:36
Last Modified: 13 Dec 2019 04:36
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/463

Actions (login required)

View Item View Item