Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum di Kota Probolinggo

Bahri, Moh. Saiful (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum di Kota Probolinggo. Turnitin.com. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum di Kota Probolinggo.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dr. Saiful Bahri SE., MM
Date Deposited: 20 Mar 2024 06:43
Last Modified: 20 Mar 2024 06:43
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4669

Actions (login required)

View Item View Item