PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DI UD. MERPATI MOTOR KOTA PROBOLINGGO

SAKIR, FUAD (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DI UD. MERPATI MOTOR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI FUAD SAKIR.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI FUAD SAKIR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (161kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK FUAD SAKIR.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] Text
BAB I FUAD SAKIR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (227kB)
[img] Text
BAB II FUAD SAKIR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (298kB)
[img] Text
BAB III FUAD SAKIR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (209kB)
[img] Text
BAB IV FUAD SAKIR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (473kB)
[img] Text
BAB V FUAD SAKIR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA FUAD SAKIR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UD. Merpati Motor Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara Promosi,Kualitas Layanan dan kepercayaan Merek terhadap keputusan Pembelian, dan juga variabel manakah yang lebih dominan terhadap keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden dari semua produk . Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif statistic dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan, (Sugiyono, 2015: 11). Variabel bebas yang digunakan adalah Promosi, Kualitas Layanan dan kepercayaan Merek, sedangkan variabel terikat yaitu keputusan Pembelian. Metode analisis data yang digunakan adalah statistic deskriptif dengan memakai rumus statistik berupa uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (Uji F dan Uji T), serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promisi, Kualitas Layanan dan kepercayaan Merek terhadap keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung > F tabel (22,042>2,92) dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 61,8% sedangkan sisanya sebesar 38,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Variabel yang paling dominan dalam penelitian ini dengan dilihat dari standardized coefficient beta (ẞ) sebesar 0,511 adalah Promosi, dan diikuti oleh Kualitas Layanan sebesar 0,051 dan diikuti juga oleh Kepercayaan Merek sebesar 0,413 Dan dugaan bahwa kepuasan Pembelian menjadi pengaruh dominan telah terbukti.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Layanan, Kepecayaan Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 17 Dec 2019 05:27
Last Modified: 17 Dec 2019 05:27
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/482

Actions (login required)

View Item View Item