RISMANDA, ADELIA (2024) IMPLEMENTASI KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KEJAKSAAN NEGERI KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1. COVER SKRIPSI ADELIA RISMANDA.pdf Download (58kB) | Preview |
|
Text
9. HALAMAN DAFTAR ISI ADELIA RISMANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (168kB) |
||
|
Text
7. HALAMAN ABSTRAK ADELIA RISMANDA.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text
13. BAB I PENDAHULUAN ADELIA RISMANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (261kB) |
||
Text
14. BAB II KAJIAN PUSTAKA ADELIA RISMANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (926kB) |
||
Text
15. BAB III METODE PENELITIAN ADELIA RISMANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (307kB) |
||
Text
16. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN ADELIA RISMANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (3MB) |
||
Text
17. BAB V PENUTUP ADELIA RISMANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (155kB) |
||
Text
18. DAFTAR PUSTAKA ADELIA RISMANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (270kB) |
||
Text
20. SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI ADELIA RISMANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (321kB) |
Abstract
Kinerja suatu pegawai dalam sebuah instansi dicerminkan oleh kinerja individu para pegawai dan pada akhirnya kinerja tersebut akan mencerminkan derajat kompetisi suatu instansi. Oleh karena itu, agar kinerja dari setiap pegawai dapat meningkat maka diperlukan suatu pendorong atau faktor yang dapat membantu kinerja pegawai tersebut sesuai dengan yang instansi harapkan. Pengelolaan sistem yang baik akan sangat diperlukan dalam mengelolah sumber daya manusia, seperti dalam pemberian reward bagi para pegawai yang merupakan salah satu dari faktor pendorong yang dapat meningkatkan kinerja pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana Implementasi kinerja pegawai dan mengidentifikasi faktor-faktor pendukung dan penghambat dalam implementasi kinerja pegawai di kantor tersebut. Metode yang digunakan dalam peneilitian ini adalah metode penelitian kualitatif menggunakan analisis deksriptif. Dengan teknik pengumpulan data primer (obervasi, dokumentasi, wawancara) dan sekunder (buku, artikel ilmiah). Hasil penelitian ini menemukan bahwa implementasi kinerja pegawai di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo melibatkan peningkatan kompetensi, disiplin, dan motivasi pegawai melalui program pelatihan berkelanjutan, evaluasi kinerja secara rutin, dan pemberian insentif bagi pegawai yang berprestasi. Implementasi ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan publik, sehingga masyarakat mendapatkan layanan yang lebih cepat, tepat, dan memuaskan.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Implementasi, Kinerja Pegawai, Pelayanan Publik, Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo |
Subjects: | Fakultas Sosial dan Ilmu Politik |
Divisions: | Administrasi Publik |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 08:52 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 08:52 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4985 |
Actions (login required)
View Item |