PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BLAMBANGAN KOTA PROBOLINGGO

SAFITRI, MELYNDA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BLAMBANGAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MELYNDA SAFITRI.pdf

Download (16kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MELYNDA SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (155kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MELYNDA SAFITRI.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
BAB I MELYNDA SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (232kB)
[img] Text
BAB II MELYNDA SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (294kB)
[img] Text
BAB III MELYNDA SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (196kB)
[img] Text
BAB IV MELYNDA SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (369kB)
[img] Text
BAB V MELYNDA SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MELYNDA SAFITRI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (125kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Rumah Makan Blambangan Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Blambangan Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan assosiatif kausal, dengan variabel X1 Kualitas Produk, variabel X2 Kualitas Layanan,dan Variabel Y kepuasan Pelanggan. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu sampling aksidental dengan jumlah sampel 88 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Blambangan hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t tabel (12,332>1,662), signifikansi 0,000<0,05; (2) Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Blambangan, hal ini dibuktikan nilai t hitung>t table (8,310>1,662), signifikansi 0,000<0,05; dan (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Blambangan, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung > F table (352,914>3,10) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 89,3%, sedangkan sisanya sebesar 10,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 02 Jan 2020 05:30
Last Modified: 02 Jan 2020 05:31
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/511

Actions (login required)

View Item View Item