Loyalitas Pelanggan Di Tinjau Dari Costumer Bounding Dan Citra Merek Pada PT.Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo

Dedi Joko Hermawan, Dedi and JUNAIDI, JUN Loyalitas Pelanggan Di Tinjau Dari Costumer Bounding Dan Citra Merek Pada PT.Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo. Yudishtira Journal : Indonesian Journal of Finance and Strategy Inside (1). pp. 43-56. ISSN 2777-0540

[img]
Preview
Text
Turnitin_ Pelanggan di Tinjau dari Costumer bonding dan citra merek pada PTSurya Inti Putra Pahlawan Probolinggo.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://yudishtira.gapenas-publisher.org/index.php/...

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel citra merek dan customer bonding terhadap loyalitas konsumen. Populasi yang digunakan PT. Surya Inti Putra Pahlawan sebanyak 30 responden dengan berdasar teknk non probability sampling guna menentukan sampel responden kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS 22. Hasilnya menunjukkan: (1) merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen PT Surya Inti Putra Pahlawan; (2) customer bonding berdasar hasil analisis juga berpengaruh signifikan yang ditunjukkan dari hubungan customer bonding dibangun semakin baik oleh PT Surya Inti Putra Pahlawan kepada konsumen sehinggan dapat meningkatkan loyalitas kepada semua konsumen pada bidang usaha tersebut. Kata kunci : citra merek, customer bonding dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Junaidi
Date Deposited: 20 Feb 2025 04:37
Last Modified: 20 Feb 2025 04:37
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5144

Actions (login required)

View Item View Item