Cek Plagiasi : PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO

M Novan Fithrianto, M Novan Fithrianto and Judi Suharsono, 0026116601 and Mufid Andrianata, Mufid (2023) Cek Plagiasi : PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO. Kapital Deli Sumatera, 1 (3). ISSN 2962-9462

[img]
Preview
Text
Pengaruh Digital Marketing, Customer Relationship Management, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo (1).pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: https://jurnal.unds.ac.id/index.php/kds/article/vi...

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Customer Relationship Management, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo baik secara parsial dan simultan, serta untuk mengetahui pengaruh paling dominan dari Digital Marketing, Customer Relationship Management, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan variabel bebas yang digunakan adalah Digital Marketing, Customer Relationship Management, dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan variabel terikat yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 pelanggan dari jumlah populasi 485. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purosive sampling. Hasil penelitian, menunjukkan, uji hipotesis (Uji-t) yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa : 1) Digital Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 2) Customer Relationship Management berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hipotesis ketiga yang di tetapkan tidak terbukti bahwa “Diduga variabel kualitas pelayanan berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo” melainkan yang terbukti adalah variabel digital marketing yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo.

Item Type: Article
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: S.Kom., MM Mufid Andrianata
Date Deposited: 06 Mar 2025 12:16
Last Modified: 06 Mar 2025 12:16
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5269

Actions (login required)

View Item View Item