PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TAHU UD. NURIAH MAKMUR KOTA PROBOLINGGO

MAULANA, REZA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TAHU UD. NURIAH MAKMUR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI REZA MAULANA.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI REZA MAULANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (20kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK REZA MAULANA.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text
BAB I REZA MAULANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (228kB)
[img] Text
BAB II REZA MAULANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (257kB)
[img] Text
BAB III REZA MAULANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (134kB)
[img] Text
BAB IV REZA MAULANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (467kB)
[img] Text
BAB V REZA MAULANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA REZA MAULANA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (10kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Pabrik Tahu UD. Nuriah Makmur Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Saluran Distribusi terhadap Kepuasan Pelanggan Tahu UD. Nuriah Makmur Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan assosiatif kausal, dengan variabel X1 Kualitas Produk, variabel X2 Harga, variabel X3 Saluran Distribusi dan Variabel Y Kepuasaan Pelanggan. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 53 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan Tahu UD. Nuriah Makmur hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t tabel (4,729>1,67528), signifikansi 0,000<0,05; (2) Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan Tahu UD. Nuriah Makmur, hal ini dibuktikan nilai t hitung>t table (7,026>1,67528), signifikansi 0,000<0,05; (3) Saluran Distribusi berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan Tahu UD. Nuriah Makmur, hal ini dibuktikan nilai t hitung>t table (5,566>1,67528), signifikansi 0,000<0,05; dan (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk, Harga dan Saluran Distribusi secara simultan terhadap Kepuasaan Pelanggan Tahu UD. Nuriah Makmur, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung > F table (226,123>2,79) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 93,3%, sedangkan sisanya sebesar 6,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Saluran Distribusi terhadap Kepuasaan Pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 11 Jan 2020 02:12
Last Modified: 11 Jan 2020 02:12
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/531

Actions (login required)

View Item View Item