PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO

APRILIANSYAH, VERRA (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI VERRA APRILIANSYAH.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI VERRA APRILIANSYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (94kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK VERRA APRILIANSYAH.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 VERRA APRILIANSYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (162kB)
[img] Text
BAB 2 VERRA APRILIANSYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (259kB)
[img] Text
BAB 3 VERRA APRILIANSYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (250kB)
[img] Text
BAB 4 VERRA APRILIANSYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (413kB)
[img] Text
BAB 5 VERRA APRILIANSYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA VERRA APRILIANSYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (10kB)

Abstract

Studi kasus dalam penelitian ini adalah pada PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial, serta pengaruh yang dominan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif, diman peneliti akan mendeskripsikan hasil dari hubungan antar variabel bebas dengan variabel terikat dengan tahapan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara promosi (X1) dan Harga (X2) secara silmutan (bersama-sama) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dimana diperoleh nilai Fhitung = 39,355 > F tabel = 3,21.). Selanjtunya dari uji parsial dibuktikan bahwa variabel Promosi (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai thitung= 3,941 > t tabel 2,01537 α 0,000 < 0,025. Sedangkan variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan t hitung = 5,858 > t tabel 2,01537 α 0,000 < 0,025.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 18 Jan 2020 03:54
Last Modified: 18 Jan 2020 03:54
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/553

Actions (login required)

View Item View Item