SARI, DELLA AMELIA LITA (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAMIK PADA PABRIK KERAMIK VIOLA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1.COVER DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Download (15kB) | Preview |
|
![]() |
Text
4.4 DAFTAR ISI DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (77kB) |
|
|
Text
4.7 ABSTRAK DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Download (22kB) | Preview |
|
![]() |
Text
5.BAB 1 FIX DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (91kB) |
|
![]() |
Text
6.BAB 2 FIX DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (159kB) |
|
![]() |
Text
7.BAB 3 FIX DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (230kB) |
|
![]() |
Text
8.BAB 4 FIX DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (222kB) |
|
![]() |
Text
9.BAB 5 FIX DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (6kB) |
|
![]() |
Text
10.DAFTAR PUSTAKA DELLA AMELIA LITA SARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (79kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Pabrik Keramik Viola Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian keramik pada Pabrik Keramik Viola Kota Probolinggo; dan untuk mengetahui variabel di antara harga dan kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian keramik pada Pabrik Keramik Viola Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian korelasional, dengan variabel yang digunakan terdiri atas Harga (X1), Kualitas produk (X2) dan Keputusan Pembelian (Y). Sampel yang digunakan sebanyak 62 orang konsumen. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya diuji keabsahan dan kecukupan data dengan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara harga dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian keramik pada Pabrik Keramik Viola Kota Probolinggo dengan nilai Fhitung = 87,632 dan (0,05). Pengaruh antara harga secara parsial terhadap keputusan pembelian keramik pada Pabrik Keramik Viola Kota Probolinggo dengan nilai thitung = 2,589 dan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,009 < /2 (0,05/2=0,025). Pengaruh variabal kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian keramik pada Pabrik Keramik Viola Kota Probolinggo dengan nilai thitung = 8,056 dan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,000 < /2 (0,05/2=0,025). Variabel kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian keramik pada Pabrik Keramik Viola Kota Probolinggo dengan nilai koefisien beta variabel X2 = 0,695 lebih besar dari nilai koefisien beta variabel X1 = 0,232.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Aug 2025 05:32 |
Last Modified: | 02 Aug 2025 05:32 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5548 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |