PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD. DUA PUTRI SOLEHAH PROBOLINGGO

FATTULLOH, DJUNAIS BAGUS (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD. DUA PUTRI SOLEHAH PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. COVER DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
7. DAFTAR ISI DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (156kB)
[img]
Preview
Text
10. ABSTRAK DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
11. BAB I DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (166kB)
[img] Text
12. BAB II DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (243kB)
[img] Text
13. BAB III DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (316kB)
[img] Text
14. BAB IV DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (299kB)
[img] Text
15. BAB V DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (85kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA DJUNAIS BAGUS FATTULLOH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (10kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di UD. Dua Putri Solehah Probolinggo. Jenis penelitian kuantitatif, dengan variabel independen (X) yaitu kualitas produk, harga, dan pelayanan sedangkan variabel dependen (Y) yaitu kepuasan konsumen. Jumlah sampel sebesar 100, yang merupakan konsumen yang datang dan membeli di UD. Dua Putri Solehah Probolinggo. Alat analisis yang digunakan adalah IBM SPSS Statistics 25. Berdasarkan uji F didapat nilai signifikan yaitu 0,00 (0,00<0,05) artinya variabel X secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan uji t, secara parsial masing-masing variabel X (kualitas produk, harga, dan pelayanan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal tersebut ditunjukan dengan nilai nilai signifikan X1=0,000 (0.05>sig.), X2=0,036 (0.05>sig.), dan X3=0,001 (0.05>sig.). Variabel dominan adalah variabel X1 (kualitas produk) sebesar 0,470.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 02 Aug 2025 05:56
Last Modified: 02 Aug 2025 05:56
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5550

Actions (login required)

View Item View Item