PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. SHOLEHAH KABUPATEN PROBOLINGGO

VERARIKA, VIA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. SHOLEHAH KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. cover VIA VERARIKA .pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text
6. DAFTAR ISI NEW VIA VERARIKA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (121kB)
[img]
Preview
Text
9. ABSTRAK NEW VIA VERARIKA .pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
11. BAB 1 NEW VIA VERARIKA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (366kB)
[img] Text
12. BAB II NEW VIA VERARIKA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (429kB)
[img] Text
13. BAB III NEW VIA VERARIKA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (329kB)
[img] Text
14. BAB IV NEW VIA VERARIKA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (288kB)
[img] Text
15. BAB V VIA VERARIKA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (145kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA VIA VERARIKA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (99kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji pengaruh secara simultan antara variabel harga, produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Bambu Manis Probolinggo. 2) Untuk menguji pengaruh secara parsial antara variabel harga, produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Bambu Manis Probolinggo. 3) Untuk menguji variabel yang berpengaruh dominan antara variabel harga, produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Bambu Manis Probolinggo. Peneliti menggunakan deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal dan mengambil sampel sebanyak 35 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Alat analisis yang digunakan adalah uji kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji determinasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dan uji dominan. Hasil penelitian uji validitas menunjukkan seluruh item pertanyaan valid yaitu diatas 0.334 dan hasil penelitian uji reliabilitas menunjukkan hasil reliabel yaitu diatas 0.60. Uji Normalitas menunjukkan data terdistribusi normal. Uji Multikolinieritas mununjukkan variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y) tidak terdapat kolerasi antar variabel independen atau model regresi bebas dari multikolinieritas. Uji Heteroskedastisitas menunjukkan tidak terjadi heteroskedastisitas. Uji Autokorelasi menunjukkan tidak terjadi autokorelasi. Uji F menunjukkan bahwa variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan (Y). Uji t menunjukkan bahwa variabel harga (X1), produk (X2) dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan (Y). Penelitian ini mendukung hasil penelitian yang dilakukan oleh Permatasari (2014), Yulianto (2017) dan Lusia (2016).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 28 Aug 2025 01:50
Last Modified: 28 Aug 2025 01:50
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5674

Actions (login required)

View Item View Item