PENGARUH MARKETING MIX, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. FIF GROUP KRAKSAAN

SARI, DIAH RATNA PUSPITA (2017) PENGARUH MARKETING MIX, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. FIF GROUP KRAKSAAN. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. cover DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI NEW DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (123kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK new DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text
BAB I DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (235kB)
[img] Text
BAB II DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (365kB)
[img] Text
bab III DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (215kB)
[img] Text
BAB IV DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (296kB)
[img] Text
BAB V DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (157kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DIAH RATNA PUSPITA SARI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (82kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh variabel marketing mix, kepercayaan, dan komitmen secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada PT. FIF Group Kraksaan. 2)Untuk mengetahui pengaruh variabel marketing mix, kepercayaan, dan komitmen secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada PT. FIF Group Kraksaan. 3)Untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara marketing mix, kepercayaan, dan komitmen terhadap kepuasan konsumen pada PT. FIF Group Kraksaan. Peneliti menggunakan deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal (hubungan antar variabel) dan mengambil sampel sebanyak 63 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dan uji dominan. Hasil penelitian uji validitas menunjukkan seluruh item pertanyaan valid yaitu diatas 0,248 dan hasil penelitian uji reliabilitas menunjukkan hasil reliabel yaitu diatas 0,60. Uji Normalitas menunjukkan data terdistribusi normal. Uji Multikolinieritas mununjukkan variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y) tidak terdapat kolerasi antar variabel independen atau model regresi bebas dari multikolinieritas. Uji Heteroskedastisitas menunjukkan tidak terjadi heteroskedastisitas. Uji Autokorelasi menunjukkan tidak terjadi autokorelasi. Uji F menunjukkan bahwa variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan (Y) dengan nilai Fhitung > Ftabel (70.314 > 3.14) (sig. 0.000 < 0,05). Uji t menunjukkan bahwa variabel variabel marketing mix (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan Y) yaitu dengan nilai thitung > ttabel (5.053≥ 1.999) (sig. 0.000 ≤ 0,05) (sig. 0,02 < 0,05). Variabel kepercayaan (X2) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan (Y) dengan Nilai thitung ≥ ttabel (4.958 ≥ 1.999) (sig. 0.000 ≤ 0,05). Variabel komitmen (X3) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan (Y) dengan Nilai thitung ≥ ttabel (2.177 ≥ 1.999) (sig. 0.030 ≤ 0,05).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Kepercayaan, Komitmen dan Kepuasan.
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 01 Sep 2025 05:45
Last Modified: 02 Sep 2025 01:54
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5686

Actions (login required)

View Item View Item