PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI WANITA (KOPWAN) DI KECAMATAN PAJARAKAN KABUPATEN PROBOLINGGO

ERFIYANTI, YURIKE NUR INDAH (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI WANITA (KOPWAN) DI KECAMATAN PAJARAKAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. COVER YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
6. HALAMAN DAFTAR ISI YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (81kB)
[img]
Preview
Text
9. HALAMAN ABSTRAK YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf

Download (81kB) | Preview
[img] Text
10. BAB I YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (158kB)
[img] Text
11. BAB II YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (250kB)
[img] Text
12. BAB III YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (245kB)
[img] Text
13. BAB IV YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (574kB)
[img] Text
14. BAB V YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (73kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA YURIKE NUR INDAH ERFIYANTI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Koperasi Wanita di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo dengan tujuan yang hendak dicapai untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Citra Koperasi Terhadap Kepuasan Anggota Pada Koperasi Wanita (KOPWAN) Di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, dan untuk mengetahui variabel manakah antara Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Citra Koperasi yang berpengaruh dominan Terhadap Kepuasan Anggota Pada Koperasi Wanita (KOPWAN) Di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Penelitian ini dilakukan pada Koperasi Wanita (KOPWAN) di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo dari tanggal 10 juni sampai 10 agustus 2017 terhadap 84 orang sebagai sampel penelitian dari populasi 107 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Proportionate Stratified Random Sampling sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dokumentasi. Pengujian data menggunakan SPSS 17.0 berupa uji validasi dan reliabilitas, analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa ada hubungan signifikan antara Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Citra Koperasi Terhadap Kepuasan Anggota Pada Koperasi Wanita (KOPWAN) Di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Hasil perhitungan secara simultan dibuktikan dengan dengan fhitung lebih besar dibandingkan ftabel yaitu sebesar Fhitung (20,084) > Ftabel (2,720). Sedangkan secara parsial diperoleh Variabel X1 (Kualitas Pelayanan) diperoleh nilai thitung (3,369) > ttabel (1,990) dengan nilai sig. = 0,001, Variabel X2 (Kepercayaan) diperoleh nilai thitung (3,489) > ttabel (1,990) dan nilai sig. = 0,001, Variabel X3 (Citra Koperasi) diperoleh nilai thitung (5,062) > ttabel (1,990) dan nilai sig. = 0,000. Dari persamaan regresi berganda diketahui bahwa Citra koperasi berpengaruh secara dominan terhadap kepuasan anggota yang dibuktikan Standardized Coefficient Beta = 0,484 dan sig. t = 0,000 lebih besar dari variabel bebas lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, citra Koperasi dan kepuasan anggota.
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 28 Oct 2025 10:28
Last Modified: 28 Oct 2025 10:28
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5755

Actions (login required)

View Item View Item