Hasil Cek Plagiasi "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Otobus Akas IV Probolinggo"

Tumini, Tumini (2016) Hasil Cek Plagiasi "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Otobus Akas IV Probolinggo". FEB Unej Jember.

[img]
Preview
Text
HASIL CEK PLAGIASI _PROSIDING DINAMIKA GLOBAL.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tumini Tumini
Date Deposited: 22 Apr 2020 15:23
Last Modified: 06 Jul 2020 19:57
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/992

Actions (login required)

View Item View Item