![]() | Up a level |
AMIRULLAH, AMIRULLAH (2015) KEPEMIMPINAN DAN KERJA SAMA TIM. Mitra Wacana Media, Jakarta. ISBN 978-602-318-403-1
AMIRULLAH, AMIRULLAH (2015) MANAJEMEN STRATEGI Teori-Konsep-Kinerja. Mitra Wacana Media, Jakarta. ISBN 978-602-318-054-7
AMIRULLAH, AMIRULLAH (2015) METODE & TEKNIK MENYUSUN PROPOSAL PENELITIAN. Media Nusa Creative Publishing, Malang. ISBN 978-602-0839-76-9
AMIRULLAH, AMIRULLAH (2015) PENGANTAR MANAJEMEN Fungsi-Proses-Pengendalian. Mitra Wacana Media, Jakarta. ISBN 978-602-316-044-8
AMIRULLAH, AMIRULLAH (2021) PRINSIP - PRINSIP MANAJEMEN PEMASARAN Disusun Sesuai Rencana Pembelajaran Semester. Indomedia Pustaka, Sidoarjo. ISBN 978-623-6133-27-9
Amirullah, Amirullah and Mutinda Teguh Widayanto, Teguh and Tumini, Tumini (2025) STUDI KELAYAKAN BISNIS Disusun Sesuai Rencana Pembelajaran Semester berbasis OBE. Indomedia Pustaka, Sidoarjo. ISBN 978-623-414-207-5
MUHAMMAD FUAD, FUAD and SITI NURBAYA, NURBAYA and AMIRULLAH, AMIRULLAH (2017) PENGANTAR BISNIS. Indomedia Pustaka, Sidoarjo. ISBN 978-602-6417-23-7
ROIS ARIFIN, ROIS and AMIRULLAH, AMIRULLAH and KHALIKUSSABIR, SABIR (2017) BUDAYA DAN PERILAKU ORGANISASI. Empat Dua, Malang. ISBN 978'602-74226-7-4
SIGIT HERMAWAN, SIGIT and AMIRULLAH, AMIRULLAH METODE PENELITIAN BISNIS Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif. Media Nusa Creative Publishing, Malang. ISBN 978-602-6931-38-2