PENGARUH ADVERTISING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NMAX PADA KONSUMEN DEALER YAMAHA SURYA INTI PUTRA (SIP) SOEKARNO HATTA PROBOLINGGO

PRATIWI, CANDRA YULI (2020) PENGARUH ADVERTISING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NMAX PADA KONSUMEN DEALER YAMAHA SURYA INTI PUTRA (SIP) SOEKARNO HATTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI CANDRA YULI.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI CANDRA YULI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (122kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK CANDRA YULI.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 CANDRA YULI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (410kB)
[img] Text
BAB 2 CANDRA YULI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (443kB)
[img] Text
BAB 3 CANDRA YULI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (363kB)
[img] Text
BAB 4 CANDRA YULI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (750kB)
[img] Text
BAB 5 CANDRA YULI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA CANDRA YULI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (6kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) Soekarno Hatta Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara Advertising dan Brand Image baik secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Motor NMAX Pada Konsumen Dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) Soekarno Hatta Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel Y adalah Keputusan Pembelian, variabel X1 adalah Advertising, dan variabel X2 adalah Brand Image. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 60orang. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan observasi. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil uji hipotesis secara simultan diperoleh uji F nilai signifikan yang diperoleh sebesar 0,000. Dengan nilai F hitung (122,216) > F table (3,16) dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima, Hasil uji t diperoleh nilai signifikan untuk variabel Advertising 0,000< tingkat signinifikansi 0,025 dan diperoleh nilai signifikan untuk variabel Brand Image sebesar 0,000 < tingkat signinifikansi 0,025, Hasil Standardized Coefficients Beta yaitu nilai beta variabel Brand Image (X2) sebesar 0,528 lebih besar jika dibandingkan dengan nilai beta variabel Advertising (X1) sebesar 0,416. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Image (X2) berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian Motor NMAX Pada Konsumen Dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) Soekarno Hatta Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 23 Feb 2021 03:42
Last Modified: 23 Feb 2021 03:42
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1717

Actions (login required)

View Item View Item