PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK JATIM CABANG KOTA PROBOLINGGO

CHILYATUNNISA’, (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK JATIM CABANG KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI CHILYATUNNISA’.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI CHILYATUNNISA’.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (92kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK CHILYATUNNISA’.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text
BAB I CHILYATUNNISA’.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (228kB)
[img] Text
BAB II CHILYATUNNISA’.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (233kB)
[img] Text
BAB III CHILYATUNNISA’.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (353kB)
[img] Text
BAB IV CHILYATUNNISA’.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (437kB)
[img] Text
BAB V CHILYATUNNISA’.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA CHILYATUNNISA’.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (91kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Bank Jatim Cabang Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan nasabah secara simultan dan parsial terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jatim Cabang Kota Probolinggo dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jatim Cabang Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan analisis asosiatif. Metode pengumpulan data dengan kuesioner, observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 563 nasabah Simpeda Bank Jatim Cabang Kota Probolinggo.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 85 nasabah. Metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan bantuan program SPSS 22 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan (bersama-sama) antara variabel Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Nasabah berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Jatim Cabang Kota Probolinggo dimana diperoleh nilai Fhitung = 43,191. Lalu secara parsial (terpisah) menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah (Y) dengan nilai thitung = 3,160. Sedangkan variabel Citra Perusahaan (X2) secara parsial, berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Nasabah (Y) dengan nilai thitung = 4,113 dan untuk variabel Kepuasan Nasabah (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Nasabah (Y) dengan nilai thitung = 4,273. Berdasarkan hasil analisis mengenai variabel-variabel yang mempengaruhi Loyalitas Nasabah, terlihat bahwa diantara ketiga variabel bebas Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Nasabah, yang paling dominan mempengaruhi variabel terikat Loyalitas Nasabah yaitu varaibel Kepuasan Nasabah dengan nilai thitung paling besar yaitu 4,273.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:03
Last Modified: 24 Feb 2021 02:03
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1718

Actions (login required)

View Item View Item