PENGARUH PELAYANAN PUBLIK DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PROBOLINGGO

MEGAWATI, (2020) PENGARUH PELAYANAN PUBLIK DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MEGAWATI.pdf

Download (370kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MEGAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (432kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MEGAWATI.pdf

Download (539kB) | Preview
[img] Text
BAB I MEGAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (529kB)
[img] Text
BAB II MEGAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (732kB)
[img] Text
BAB III MEGAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (651kB)
[img] Text
BAB IV MEGAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)
[img] Text
BAB V MEGAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (435kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MEGAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (466kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan terhadap Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo Tahun 2020 dengan tujuan: 1) Adakah pengaruh signifikan variabel pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo. 2) Adakah pengaruh signifikan variabel komunikasi terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal dengan variabel independen dan dependen dan mengambil sampel 150 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan Nonprobability sampling dengan teknik sampling Insidental Metode analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis yaitu Uji t. Hasil penelitian menunjukan Uji Validitas menunjukan seluruh item pernyataan valid yaitu diatas 0,160 dan hasil penelitian Uji Reliabilitas menunjukan hasil yang Reliabel yaitu diatas 0,60. Uji t menunjukan bahwa variabel pelayanan publik (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan masyarakat (Y) yaitu dengan nilai thitung> ttabel (18,194 > 1,97612)(Sig 0,000 < 0,05). Dan variabel komunikasi (X2) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan masyarakat (Y) yaitu dengan nilai thitung> ttabel (2,042 > 1,97612)(Sig 0,043 < 0,05).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pelayanan publik, komunikasi dan kepuasan masyarakat
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Mar 2021 06:23
Last Modified: 03 Mar 2021 06:23
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1745

Actions (login required)

View Item View Item