SUHARLINAH, ASMI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI ASMI SUHARLINAH.pdf Download (18kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ASMI SUHARLINAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (94kB) |
||
|
Text
ABSTRAK ASMI SUHARLINAH.pdf Download (12kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 ASMI SUHARLINAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (168kB) |
||
Text
BAB II ASMI SUHARLINAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (243kB) |
||
Text
BAB III ASMI SUHARLINAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (373kB) |
||
Text
BAB IV ASMI SUHARLINAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (433kB) |
||
Text
BAB V ASMI SUHARLINAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA ASMI SUHARLINAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (212kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan terhadap perusahaan dealer sepedah motor PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo Tahun 2020 dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. surya Inti putra Pahlawan Probolinggo, serta variabel manakah yang lebih dominan terhadap variabel kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan sebanyak 87 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya inti Putra Pahlawan Probolinggo dengan menunjukkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,022>1,66320) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Sedangkan untuk variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan menunjukkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (3,810>1,66320) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Dari hasil pengujian secara parsial regresi berganda, maka dapat diketahui bahwa variabel dominan yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yaitu kualitas pelayanan hal ini dapat ditunjukkan dari nilai Standartdized Coeficient Beta variabel kualitas pelayanan (0,390) lebih besar daripada Standartdized Coeficient Beta variabel kualitas produk (0,369). Dan nilai thitung variabel kualitas pelayanan (4,022) lebih besar daripada variabel kualitas produk (3,810). Hal ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya inti Putra Pahlawan Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 09 Oct 2021 02:13 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 02:13 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2251 |
Actions (login required)
View Item |