PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY TERHADAP BRAND LOYALITY PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTAPROBOLINGGO

DEWI, DESSY KRISTIANA (2020) PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY TERHADAP BRAND LOYALITY PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTAPROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DESSY KRISTIANA DEWI.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI DESSY KRISTIANA DEWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (503kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DESSY KRISTIANA DEWI.pdf

Download (367kB) | Preview
[img] Text
BAB I DESSY KRISTIANA DEWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (131kB)
[img] Text
BAB II DESSY KRISTIANA DEWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (285kB)
[img] Text
BAB III DESSY KRISTIANA DEWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (211kB)
[img] Text
BAB IV DESSY KRISTIANA DEWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (539kB)
[img] Text
BAB V DESSY KRISTIANA DEWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DESSY KRISTIANA DEWI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (123kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan terhadap KFC Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Brand Trust terhadap Brand Loyality dan variabel Brand Equity terhadap Brand Loyality pada KFC Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif berjenis asosiatif kausal. Dengan variabel Brand Trust (X1),Brand Equity (X2) terhadap Brand Loyality (Y). Dengan jumlah populasi 10.030 dansampel yang digunakan sebanyak 263 responden menggunakan kesalahan 10% dengan teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu teknik sampling purposive. Hasil penelitian menunjukkan Dari Hasil uji hipotesis secara parsial (individu) diperoleh nilai variabel Brand Trust (X1) diperoleh nilai thitung > ttabel(6,442>1,650735) dan nilai sig 0,000<0,05dan variabel Brand Equity (X2) diperoleh nilai thitung > ttabel(11,984>1,650735) dan nilai sig 0,000 < 0,05. Dengan demikian terbukti bahwa ada pengaruh signifikan variabel Brand Trust dan Brand Equityterhadap Brand Loyalitypada KFC Kota Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Brand Equity, Brand Loyality
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 12 Oct 2021 02:49
Last Modified: 12 Oct 2021 02:49
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2259

Actions (login required)

View Item View Item