PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA SONGA ADVANTURE DI KABUPATEN PROBOLINGGO

IMAN, LISA WARDATUL (2020) PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA SONGA ADVANTURE DI KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI LISA WARDATUL.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI LISA WARDATUL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (46kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK LISA WARDATUL.pdf

Download (156kB) | Preview
[img] Text
BAB I LISA WARDATUL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (133kB)
[img] Text
BAB II LISA WARDATUL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (195kB)
[img] Text
BAB III LISA WARDATUL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (248kB)
[img] Text
BAB IV LISA WARDATUL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (446kB)
[img] Text
BAB V LISA WARDATUL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA LISA WARDATUL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (65kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan terhadap perusahaan Songa Adventure Kabupaten Probolinggo Tahun 2020. Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara persepsi terhadap keputusan berkunjung dengan menunjukkan nilaithitung lebih besar dari ttabel (4,271≥ 1,986) dengan nilai signifikansi (sig. 0,000 ≤ 0,05). Sedangkan untuk variable motivasi wisatawan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan berkunjung dengan menunjukkan nilaithitung lebih besar dari pada ttabel (11,763 ≥ 1,986) dengan nilai signifikansi (sig. 0,00 ≤ 0,05). Dari hasil pengujian secara parsial regresi berganda, maka dapat diketahui bahwa variabel dominan yang berpengaruh terhadap keputusan berkunjung yaitu motivasi wisatawan.Hal ini dapat ditunjukkan dari nilai Standartdized Coeficient Beta variabel motivasi wisatawan (0,708) lebih besar daripada Standartdized Coeficient Beta variabel persepsi (0,257). Dan nilaithitung variable motivasi wisatawan (11,763) lebih besar daripada variable persepsi (4,271).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Motivasi Wisatawan, Persepsi, KeputusanBerkunjung.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 15 Oct 2021 02:52
Last Modified: 15 Oct 2021 02:52
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2274

Actions (login required)

View Item View Item