PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO PADA KONSUMEN DEALER HONDA DUNIA MOTOR PROBOLINGGO

SUMEDHI, MUHAMMAD ANANDA SYARIEF HASYIM (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO PADA KONSUMEN DEALER HONDA DUNIA MOTOR PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MUHAMMAD ANANDA.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MUHAMMAD ANANDA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MUHAMMAD ANANDA.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 MUHAMMAD ANANDA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (416kB)
[img] Text
BAB 2 MUHAMMAD ANANDA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (707kB)
[img] Text
BAB 3 MUHAMMAD ANANDA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (472kB)
[img] Text
BAB 4 MUHAMMAD ANANDA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (975kB)
[img] Text
BAB 5 MUHAMMAD ANANDA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (284kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD ANANDA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Dealer Honda Dunia Motor Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara Social Media Marketing dan Word Of Mouth Marketing baik secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario Pada Konsumen Dealer Honda Dunia Motor Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel Y adalah Keputusan Pembelian pegawai, variabel X1 adalah Social Media Marketing , dan variabel X2 adalah Word Of Mouth. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 40orang. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan observasi. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil uji hipotesis secara simultan diperoleh uji F nilai signifikan yang diperoleh sebesar 0,000. Dengan nilai bahwa F hitung (97,383) > F table (3,25) dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima, Hasil uji t diperoleh nilai signifikan untuk Social Media Marketing 0,009 < tingkat signifikansi 0,05 dan diperoleh nilai signifikan untuk variabel Word Of Mouth Marketing sebesar 0,000 < tingkat signifikansi 0,05, Hasil nilai beta variabel Word Of Mouth Marketing (X2) sebesar 0,554 lebih besar jika dibandingkan dengan nilai beta variabel Social Media Marketing (X1) sebesar 0,389. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Word Of Mouth Marketing (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario Pada Konsumen Dealer Honda Dunia Motor Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 15 Oct 2021 04:18
Last Modified: 15 Oct 2021 04:18
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2278

Actions (login required)

View Item View Item