SUMEDHI, MUHAMMAD ANANDA SYARIEF HASYIM (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO PADA KONSUMEN DEALER HONDA DUNIA MOTOR PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI MUHAMMAD ANANDA.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI MUHAMMAD ANANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (16kB) |
||
|
Text
ABSTRAK MUHAMMAD ANANDA.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 MUHAMMAD ANANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (416kB) |
||
Text
BAB 2 MUHAMMAD ANANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (707kB) |
||
Text
BAB 3 MUHAMMAD ANANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (472kB) |
||
Text
BAB 4 MUHAMMAD ANANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (975kB) |
||
Text
BAB 5 MUHAMMAD ANANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (284kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD ANANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (143kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di Dealer Honda Dunia Motor Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara Social Media Marketing dan Word Of Mouth Marketing baik secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario Pada Konsumen Dealer Honda Dunia Motor Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel Y adalah Keputusan Pembelian pegawai, variabel X1 adalah Social Media Marketing , dan variabel X2 adalah Word Of Mouth. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 40orang. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan observasi. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil uji hipotesis secara simultan diperoleh uji F nilai signifikan yang diperoleh sebesar 0,000. Dengan nilai bahwa F hitung (97,383) > F table (3,25) dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima, Hasil uji t diperoleh nilai signifikan untuk Social Media Marketing 0,009 < tingkat signifikansi 0,05 dan diperoleh nilai signifikan untuk variabel Word Of Mouth Marketing sebesar 0,000 < tingkat signifikansi 0,05, Hasil nilai beta variabel Word Of Mouth Marketing (X2) sebesar 0,554 lebih besar jika dibandingkan dengan nilai beta variabel Social Media Marketing (X1) sebesar 0,389. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Word Of Mouth Marketing (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario Pada Konsumen Dealer Honda Dunia Motor Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 04:18 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 04:18 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2278 |
Actions (login required)
View Item |