PENGARUH GOOD GOVERNANCE DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) KABUPATEN PROBOLINGGO

NURWILIS, ANGGARINI (2020) PENGARUH GOOD GOVERNANCE DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ANGGARINI NURWILIS.pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ANGGARINI NURWILIS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (25kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ANGGARINI NURWILIS.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 ANGGARINI NURWILIS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (466kB)
[img] Text
BAB 2 ANGGARINI NURWILIS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (611kB)
[img] Text
BAB 3 ANGGARINI NURWILIS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (296kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4 ANGGARINI NURWILIS.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5 ANGGARINI NURWILIS.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ANGGARINI NURWILIS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (137kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk menguji pengaruh antara good governance terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo, dan untuk menguji pengaruh antara pelayanan prima terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian kuantitatif pendekatan asosiatif kausal, dengan variabel yang digunakan terdiri atas good governance, pelayanan prima, dan kepuasan masyarakat. Sampel yang digunakan sebanyak 60 masyarakat yang mengurus perijinan IMB. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya diuji keabsahan dan kecukupan data dengan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa good governance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo dengan nilai thitung X1 = 4,022 > ttabel = 2,302 dan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,000 <  Pelayanan prima berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo dengan nilai thitung X2 = 7,915 > ttabel = 2,302 dan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,000 < .

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Good Governance, Pelayanan Prima dan Kepuasan Masyarakat
Subjects: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 15 Oct 2021 05:49
Last Modified: 15 Oct 2021 05:49
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2280

Actions (login required)

View Item View Item