NURWILIS, ANGGARINI (2020) PENGARUH GOOD GOVERNANCE DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI ANGGARINI NURWILIS.pdf Download (53kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ANGGARINI NURWILIS.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (25kB) |
||
|
Text
ABSTRAK ANGGARINI NURWILIS.pdf Download (33kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 ANGGARINI NURWILIS.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (466kB) |
||
Text
BAB 2 ANGGARINI NURWILIS.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (611kB) |
||
Text
BAB 3 ANGGARINI NURWILIS.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (296kB) |
||
|
Text
BAB 4 ANGGARINI NURWILIS.pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 ANGGARINI NURWILIS.pdf Download (10kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA ANGGARINI NURWILIS.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (137kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk menguji pengaruh antara good governance terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo, dan untuk menguji pengaruh antara pelayanan prima terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian kuantitatif pendekatan asosiatif kausal, dengan variabel yang digunakan terdiri atas good governance, pelayanan prima, dan kepuasan masyarakat. Sampel yang digunakan sebanyak 60 masyarakat yang mengurus perijinan IMB. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya diuji keabsahan dan kecukupan data dengan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa good governance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo dengan nilai thitung X1 = 4,022 > ttabel = 2,302 dan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,000 < Pelayanan prima berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Probolinggo dengan nilai thitung X2 = 7,915 > ttabel = 2,302 dan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,000 < .
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Good Governance, Pelayanan Prima dan Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 05:49 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 05:49 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2280 |
Actions (login required)
View Item |