FAIZAH, NUR (2020) PENGARUH MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA BJBR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI NUR FAIZAH.pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI NUR FAIZAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (148kB) |
||
|
Text
ABSTRAK NUR FAIZAH.pdf Download (180kB) | Preview |
|
Text
BAB I NUR FAIZAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (181kB) |
||
Text
BAB II NUR FAIZAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (205kB) |
||
Text
BAB III NUR FAIZAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (350kB) |
||
Text
BAB IV NUR FAIZAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (532kB) |
||
Text
BAB V NUR FAIZAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (140kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA NUR FAIZAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (125kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Marketing Mix Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada BJBR Di Kota Probolinggo”. Dengan melalukan marketing mix yang tepat akan meningkatkan kepuasan pengunjung, dasar yang menjadi tolak ukur kepuasan pengunjung pada suatu wisata BJBR di Kota Probolinggo merupakan tempat wisata yang cukup popular, mengingat keberadaannya yang dirasakan cukup penting ditengah kehidupan para warga Probolinggo khususnya. Metode pengunpulan data kuesioner, observasi, dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (R2) dan pengujian hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan uji dominan. Dari hasil penelitian bahwa Dari analisis data analisis di peroleh persamaan regresi menunjukkan bahwa nilai konstanta sebesar 18,263. Koefisien Variabel Marketing Mix (X1) sebesar 0,448 atau 48,8%. Koefisien variabel Kualitas Pelayanan (X2) sebesar 0,246 atau sebesar 24,6%. Dari uji F dapat di jelaskan bahwa nilai Fhitung 23,675 lebih besar dari Ftabel 3,09 dengan nilai sig. F = 0,000 < 0,05 berarti bahwa variabel bebas secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Dari uji t dapat di jelaskan bahwa variabel Marketing Mix (X1) diperoleh nilai thitung 4,698 lebih besar dari ttabel 1,985 dengan nilai sig. t = 0,000, karena nilai sig. t < 0,05 yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Marketing Mix terhadap Kepuasan Pengunjung. Variabel Kualitas Pelayanan (X2) diperoleh nilai thitung 2,496 lebih besar dari ttabel 1,985 dengan nilai sig. t = 0,014, karena nilai sig. t < 0,05 berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, Kualitas Pelayanan, Kepuasan. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Oct 2021 02:21 |
Last Modified: | 16 Oct 2021 02:21 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2286 |
Actions (login required)
View Item |