Pengaruh Brand Trust Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT ESL Express Kota Probolinggo

Vauzan, Riski Nur (2020) Pengaruh Brand Trust Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT ESL Express Kota Probolinggo. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI Riski Nur Vauzan.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text
DATAR ISI Riski Nur Vauzan.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (163kB)
[img] Text
BAB I Riski Nur Vauzan.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (420kB)
[img] Text
BAB II Riski Nur Vauzan.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (453kB)
[img] Text
BAB III Riski Nur Vauzan.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (563kB)
[img] Text
BAB IV Riski Nur Vauzan.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (744kB)
[img] Text
BAB V Riski Nur Vauzan.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Riski Nur Vauzan.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (56kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand trust dan kualitas konsumen terhadap keputusan konsumen pada PT. ESL Exspress Kota Probolinggo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah assosiatif kausal. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen yang berjumlah 50 konsumen. Metode analisis data berupa analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa brand trust dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusa konsumen (Y) dengan nilai Fhitung > Ftabel (39,737 > 3,20) (sig. 0.000 < 0.05). Uji t menunjukkan bahwa variabel brand trust (X1) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen (Y) yaitu dengan thitung > ttabel (2,752 > 2,011) (sig. 0,008 < 0,025), variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen (Y) yaitu dengan nilai thitung > ttabel (3,053 > 2,011) (sig. 0,004 < 0,025), Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa semakin baik brand trut dan kualitas pelayanan ,keputusan konsumen pada PT. ESL Exspress Kota Probolinggo akan semakin membaik.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand trust, kualitas pelayanan, keputusan konsumen.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 16 Oct 2021 04:16
Last Modified: 16 Oct 2021 04:16
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2291

Actions (login required)

View Item View Item