PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PADA DEALER HONDA DUNIA MOTOR KOTA PROBOLINGGO

MULYANINGSIH, SITI ALMUSAROPAH ISKANTINI (2020) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PADA DEALER HONDA DUNIA MOTOR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SITI ALMUSAROPAH.pdf

Download (430kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI SITI ALMUSAROPAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (437kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SITI ALMUSAROPAH.pdf

Download (559kB) | Preview
[img] Text
BAB I SITI ALMUSAROPAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (693kB)
[img] Text
BAB II SITI ALMUSAROPAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (761kB)
[img] Text
BAB III SITI ALMUSAROPAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (654kB)
[img] Text
BAB IV SITI ALMUSAROPAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SITI ALMUSAROPAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (566kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SITI ALMUSAROPAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (278kB)

Abstract

Tujuan Penelitain ini adalah 1. Untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda pada Dealer Honda Dunia Motor Kota Probolingo. 2. Untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda pada Dealer Honda Dunia Motor Kota Probolingo. 3. Untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda pada Dealer Honda Dunia Motor Kota Probolingo. Penelitian menggunakan pendekatan Kuantitatif, mengambil sampel sebanyak 169 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah uji kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji determinan, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F, dan uji dominan. Hasil penelitian ujia validitas menunjukan seluru item pertanyaan valid yaiu diatas 0.1956 dan hasil penelitian uji reliabilitas menunjukkan hasil reliabel yaitu diatas 0.60. uji normalitas menunjukan data terdistribusi normal. Uji multikolineritas menunjukan variabel bebas dan variabel terikat tidak terdapat korelasi antar variabel independen atau model regresi bebas dari multikolineritas. Uji heteroskedastikitas menunjukan tidak terjadi heteroskedastikitas. Uji autokorelasi menunjukan tidak terjadi autokorelasi. Uji F menunjukanbahwa variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap variabel terikat degan nilai Nilai Fhitung > Ftabel (49,645> 2,70) (sig. 0.000 < 0,05). Uji t menunjukan bahwa variabel motivasi (X1) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) yaitu dengan nilai thitung ≥ ttabel (4.000≥ 1,98472) (sig. 0,000 ≤ 0,025). Untuk variabel persepsi (X2) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) yaitu dengan thitung ≥ ttabel (3.130≥1,98472 ) (sig. 0.002 ≤ 0,025). Untuk variabel sikap konsumen (X3) berpengaruh secra parsial terhadap keputusan pembelian (Y) yaitu dengan thitung ≥ ttabel (6.087≥1,98472 ) (sig. 0.000 ≤ 0,025). Uji t menunjukan bahwa variabel motivasi konsumen (X1) yaitu nilai thitung ≥ ttabel (4.000≥ 1,98472) (sig. 0,000 ≤ 0,025).Untuk variabel persepsi (X2)thitung ≥ ttabel (3.130≥1,98472 ) (sig. 0.002 ≤ 0,025).Untuk variabel sikap konsumen (X3)thitung ≥ ttabel (6.087≥1,98472 ) (sig. 0.000 ≤ 0,025). Artinya variabel sikap konsumen (X3) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 18 Oct 2021 03:07
Last Modified: 18 Oct 2021 03:07
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2296

Actions (login required)

View Item View Item