PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA TOKO RABBANI KOTA PROBOLINGGO

KULSUM, UMI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA TOKO RABBANI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI UMI KULSUM.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI UMI KULSUM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (192kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK UMI KULSUM.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text
BAB I UMI KULSUM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (391kB)
[img] Text
BAB II UMI KULSUM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (381kB)
[img] Text
BAB III UMI KULSUM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (439kB)
[img] Text
BAB IV UMI KULSUM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (707kB)
[img] Text
BAB V UMI KULSUM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA UMI KULSUM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (7kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Toko Rabbani Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Repurchase Intention Di Rabbani Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, dengan variabel X1 Brand Image, variabel X2 Harga, variabel X3 Kualitas produk dan variabel Y Repurchase Intention. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 56 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention di Toko Rabbani Kota Probolinggo, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (1,729>1,67356), signifikansi 0,034<0,05; (2) Harga berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention di Toko Rabbani Kota Probolinggo, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (5,170 >1,67356), signifikansi 0,000<0,05; (3) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention di Toko Rabbani Kota Probolinggo, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (2,820 >1,67356), signifikansi 0,007<0,05. Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 89,3%, sedangkan sisanya sebesar 10,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga dan Kualitas Produk terhadap Repurchase Intention.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2021 02:20
Last Modified: 21 Oct 2021 02:20
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2303

Actions (login required)

View Item View Item