Renny Candradewi Puspitarini, RCP
(2021)
Survei Kepuasan Layanan Publik Mall Pelayanan Publik Kota Probolinggo Tahun 2021 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022.
noname.
(Unpublished)
Abstract
Tulisan ini adalah laporan akhir kegiatan penilaian layanan publik untuk mata kuliah manajemen pelayanan publik, yang surveinya dilakukan tidak dalam lembaga tapi di luar lembaga MPP. Survei ini tidak mencerminkan pendapat pribadi penulis dan lainnya hanya sebagai implementasi metode survei pelayanan publik menggunakan aturan PermempanRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang pedoman melakukan survei layanan publik untuk menghasilkan indeks kepuasan masyarakat
Available Versions of this Item
-
Survei Kepuasan Layanan Publik Mall Pelayanan Publik Kota Probolinggo Tahun 2021 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. (deposited 10 Jan 2022 04:49)
[Currently Displayed]
Actions (login required)
|
View Item |