Survei Kepuasan Layanan Publik Mall Pelayanan Publik Kota Probolinggo Tahun 2021 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022

Renny Candradewi Puspitarini, RCP (2021) Survei Kepuasan Layanan Publik Mall Pelayanan Publik Kota Probolinggo Tahun 2021 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. noname. (Unpublished)

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img]
Preview
Text
Survei Kepuasan Layanan Publik Tahun 2021.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tulisan ini adalah laporan akhir kegiatan penilaian layanan publik untuk mata kuliah manajemen pelayanan publik, yang surveinya dilakukan tidak dalam lembaga tapi di luar lembaga MPP. Survei ini tidak mencerminkan pendapat pribadi penulis dan lainnya hanya sebagai implementasi metode survei pelayanan publik menggunakan aturan PermempanRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang pedoman melakukan survei layanan publik untuk menghasilkan indeks kepuasan masyarakat

Item Type: Other
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Divisions: Administrasi Publik
Depositing User: Renny RCP Puspitarini
Date Deposited: 10 Jan 2022 04:49
Last Modified: 10 Jan 2022 04:49
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2448

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item